Desain Rumah Interior

Inspirasi Rumah Bata Merah yang Unik dan Keren!!

Inspirasi Rumah Bata Merah

Inspirasi Rumah Bata Merah – Mencari inspirasi untuk rumah baru? Salah satu model yang pantas dilirik ialah desain rumah bata merah ala industrial. Gaya ini mengusung konsep yang raw atau unfinished hingga terkesan lebih unik dan keren untuk sebuah hunian.

Untuk kamu yang tertarik menerapkan desain rumah bata merah, berikut kami telah mempersiapkan beberapa inspirasinya untukmu. Yok,langsung saja intip berikut ini!

Inspirasi Rumah Bata Merah yang Unik dan Keren!!

Rumah Bata Merah Minimalis Modern

Inspirasi Rumah Bata Merah

Rumah bata merah dapat tampil dengan kesan modern minimalis yang menawan. Ide pertama ini menggabungkan antara unsur Japandi dan industrial, yakni lewat penggunaan bahan kayu dan bata merah pada fasad bangunan.

Rumah bata merah ini semakin cantik dengan lighting kuning, jendela berukuran besar, dan bagian teras yang rapi. Cocok sekali, nih untuk kamu yang lagi pengen bangun rumah baru.

Intip Interior Rumah Bata Merah Minimalis

 

 

Bingung bagaimana menata interior rumah bata merah? Tenang, walau sisi luarnya memakai material bata merah secara full, sisi interiornya masih tetap bisa mengusung tampilan modern minimalis dengan dinding berwarna putih, seperti ide di atas.

Dengan begitu, rumah bata merah dapat punya 2 atmosfer yang beda dari sisi dalam dan luar rumah. Salah satu solusi furniture kekinian yang pas untuk interior rumah bata merah yang mengangkat model minimalis menawan furniture dengan beberapa warna ceria dan alami.

Misalkan saja bangku panjang berawarna abu-abu muda di atas. Bangku ini pas untuk sekedar duduk santai di dalam rumah baru. Juga bisa ditaruh disebelah depan tempat tidur.

Desain Sederhana Rumah Bata Merah

Inspirasi Rumah Bata Merah

Seharusnya kamu menjaga desain sederhana untuk rumah bata merah karena seni khusus dari rumah baru kamu nanti ialah style itu yang ingin diraih. Bila kebanyakan dialek atau komponen, bisa jadi rumah bata merah kelihatan “ramai” dan jadi tidak ada focal point-nya.

Baca Juga:  Denah Rumah Segitiga: Gaya Unik untuk Ruang yang Efisien

Pusatkan saja pada satu garis lempeng dan desain yang tegas, seperti pemakaian bata merah di bagian pintu masuk ke rumah ini. Imbangi dengan furniture yang simpel dan alami pada bagian dalamnya supaya semakin nyaman dilihat. Hasil rumah bata merah punyamu tentu akan berasa lebih homey!

Sentuhan Eklektis Hangat di Rumah Bata Merah

Dengan styling furniture dan dekor yang berani, rumah bata merah ini berkesan lebih berwatak dan penuh kehangatan.

Untuk kamu yang mencari ide untuk rumah baru, bisa ikuti dekor seperti wall art atau bantal dekor beragam warna untuk menyeimbangi rumah bata merah. Dengan pendekatan begitu, diharap rumah jadi berasa lebih hangat dan nyaman ditempati.

Rumah Bata Merah Dambaan ala Japandi Industrial

Inspirasi Rumah Bata Merah

Dari salah satunya project kami, ide Japandi industrial telah dilakukan dengan fokus fungsionalitas dan kenyamanan.

Dinding bata merah diimbangkan dengan flooring netral, dan furniture diatur secara kekinian supaya kesan keseluruhnya jadi unik dan menarik. Desain dari rumah bata merah ini disokong lighting natural serta tambahan lampu yang bagus. Situasinya benar-benar homey, kan?

Area Outdoor Rumah Bata Merah

Rumah bata merah sebagai salah satunya ide yang pantas dipelajari buat pemilik rumah dengan ide alam atau terbuka. Sebagai salah satunya bahan yang tahan cuaca dan estetik, banyak sela untuk bermain dengan desain pada tempat outdoor. Satu diantaranya ialah kamar makan terbuka dengan dapur yang sama-sama menyambung.

Tambah bangku dan meja memiliki nuansa alami, dan bermacam dekor tanaman hijau yang tahan panas. Untuk memberikan dukungan tempat outdoor barusan di dalam rumah bata merah, pastikanlah kamu pilih furniture dengan material berkualitas yang tahan gunakan.

Baca Juga:  Desain Rumah Industrial 1 Lantai Unik

Perkaya Tekstur Rumah Bata Merah

Inspirasi Rumah Bata Merah

Untuk rumah bata merah yang masih tetap berasa nyaman dan tidak kaku, ikuti ide yang ini. Mendekorasi rumah bata merah dengan furniture empuk, gorden halus, dan karpet tebal bisa saja langkah memberikan kesan yang lebih lentur dan semakin estetik.

Jangan lupa tambah dekor hijau dan lampu menggantung elok agar masih tetap berasa homey.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.