Desain Rumah Interior

Model Pagar Tembok Unik Cocok Untuk Rumah Mewah

Model Pagar Tembok Unik

Dinastiarsitek.co.id – Model Pagar Tembok Unik, Kembali cari model desain pagar tembok unik yang masih tetap berkesan minimalis? Sebetulnya tidak susah, kok. Pagar tembok biasanya memberikan sentuhan minimalis tertentu. Tinggal kamu gabungkan dengan material beragam material untuk menambahkan kekhasan dan seninya.

Desain pagar tembok unik juga pas diaplikasikan ke beragam type rumah. Dimulai dari rumah imut sampai rumah “gedongan” sekalinya dapat memakai desain pagar tembok unik untuk menambahkan daya magnetnya.

Berikut kami punyai contoh-contoh desain pagar tembok unik yang dapat kamu ikuti untuk tempat tinggalmu. Menggunakan desain pagar tembok terang membuat privasi dalam pelataran dan rumah lebih terbangun!

Model Pagar Tembok Unik Cocok Untuk Rumah Mewah

Pagar Tembok dengan Sentuhan Bata Mengekspos
Gabungan di antara dinding lembut dengan batu bata mengekspos membuat desain pagar tembok unik ini kelihatan semakin alami. Tetapi di lain sisi, pagar tembok ini tampilkan elemen minimalis kekinian yang tidak dapat diacuhkan.

Model Pagar Tembok Unik

Masalah keamanan dan kemampuan, terang desain pagar tembok unik ini dapat jamin privasi di rumah karena tutup rapat tempat pelataran. Pemakaian batu bata sebagai materialnya membuat desain pagar tembok unik ini semakin kuat.

Pagar Tembok Eksklusif yang Minimalis
Yang minimalis belum pasti kelihatan simpel, loh. Misalnya desain pagar tembok unik yang ini. Melingkari pelataran atau pelataran rumah dengan full dinding warna pastel krem kenyataannya tidak membuat monoton.

Justru kesan-kesan eksklusif semakin terpancar karena modelnya yang minimalis. Tambahan lampu dinding membuat desain pagar tembok unik yang minimalis ini makin menawan, terutamanya saat masuk malam hari.

Pilih lampu dinding dengan wujud minimalis juga. Upayakan warna kap lampu kontras dengan warna desain pagar tembok unik minimalismu.

Baca Juga:  Model Rumah Masa Kini Idaman

Pagar Tembok Gabungan Kayu dan Dinding Seirama
Desain pagar tembok unik ini jadi mengundang perhatian karena ada penyatuan kayu dan dinding tembok sebagai satu. Dinding tembok ada di sisi bawah dan makan sekitaran tiga perempat ukuran pagar. Dalam pada itu, elemen kayu disembunyikan pada bagian atas pagar.

Model Pagar Tembok Unik

Antiknya, semua diwarnai seirama hingga menyarukan material aslinya. Hasilnya tidak perlu ditanyakan, ini sebagai desain pagar tembok minimalis yang pas terpasangkan di model rumah apa saja. Sedikit panduan, kamu dapat menyamai juga desain pagar tembok unik ini dengan warna dinding rumah agar semakin klop!

Pagar Dinding dengan Kombinasi Seng? Pantas Dicoba!
Pagar dinding yang ini kelihatan benar-benar minimalis dan sederhana. Tetapi di satu segi, bila jadi perhatian lebih detil, ini sebagai desain pagar tembok yang unik dan out of the box! Masalahnya, model pagar dinding ini memadankan sisi dinding tembok dengan dinding seng.

Dinding tembok sendiri dicat dengan warna abu-abu yang lebih tua dibanding warna dasar seng. Unik sekali, ‘kan?  Untuk hilangkan kesan-kesan monoton karena gradasi warna yang bersisihan, tambah hiasan pot bunga dengan warna yang kontras disekitaran desain pagar tembok unik itu.

Model Pagar Tembok Unik

Cocok sekali jika kamu menyimpan tanaman dalam pot model gentong dengan bahan seng dari Jbrothers. Warna putih yang menawan ditambahkan kaki pot dari kayu jati akan bersatu prima dengan warna seng atau dinding abu-abu tua.

Pagar Dinding Anyaman Kayu dan Besi
Desain pagar tembok unik ini akan membuat beberapa orang terpana. Model anyaman membuat gabungan pagar dinding yang dibuat dari kayu dan besi ini kelihatan memiliki tekstur dan benar-benar unik.

Baca Juga:  6 Jenis Lampu yang Bisa Bikin Ruangan Tampak Lebih Terang

Tidak perlu cemas masalah privasi di rumah. Model desain pagar tembok unik ini mempunyai kerapatan yang terbangun hingga privasi penghuni di rumah juga tidak terumbar ke luar.

Gabungan Pagar Batu dan Besi Tempa
Memadukan besi tempa ke desain pagar tembok unik nyaris tidak pernah tidak berhasil. Misalnya, kamu dapat membuat pagar dinding memakai batu yang terpampang pada bagian bawah dan teralis besi tempa pada bagian atas.

Kuat dengan elemen minimalis kekinian, model desain pagar tembok unik ini pas diaplikasikan di dalam rumah kecil atau rumah besar. Tinggal samakan saja model pagar besi tempa dan opsi batunya yang terbaik.

Dari semua ide yang kami bagi di atas, desain pagar tembok unik yang mana paling membuat kamu kagum? Satu pesan kami, jangan lupa masih tetap pastikanlah kamu pilih material pagar yang berkualitas, ya supaya lebih tahan lama!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.