Desain Rumah Tips Rumah

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah Agar Lebih Mewah

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah – Sejumlah rumah dari beberapa Kamu tentu mempunyai ruang bawah tanah. Biasanya, ruang ini jadi gudang, jalur dari selang air, atau bahkan juga didiamkan demikian saja karena dipandang tidak begitu penting.

Akhirnya, ruang bawah tanah sama dengan kesan-kesan yang muram, sesak, dan terselinap. Tetapi di jaman serba kekinian dan memprioritaskan seni ini, ruang bawah tanah dapat tampil dengan design yang menakjubkan lho, Kamu.

Bahkan juga ada yang memakainya sebagai ruang keluarga, bioskop mini, kamar makan, ruang setrika, sampai ruang tidur. Hasilnya tidak kalah nyaman dan menakjubkan seperti ruang biasa. Ingin tahu dengan hasil inovatif pendayagunaan ruang bawah tanah? Yok baca artikel berikut, Kamu!

Design rumah dengan ruang bawah tanah kemungkinan sedikit dijumpai di Indonesia. Tetapi, bila Kamu merencanakan membuat, yakinkan ruang itu mempunyai manfaat sama dengan ruang biasa.

Selainnya menambahkan kekhasan rumah, ini bisa juga menambahkan peranan rumah. Berikut ialah ide manfaatkan ruang bawah tanah yang dapat Kamu menjadikan rekomendasi.

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah Agar Lebih Mewah

Ruang Gym
Bila Kamu dan keluarga mempunyai hoby olahraga, jadi tidak ada kelirunya manfaatkan ruang bawah tanah sebagai tempat gym.

Banyak yang menangguhkan mempunyai ruang gym karena tidak sesuai ide rumah. Nach, dengan manfaatkan ruanan bawah tanah, Kamu masih tetap dapat menjaga aturan rumah tak perlu terusik karena ada ruang gym.

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah

Disamping itu, mempunyai sebuah ruang gym yang ada di bawah tanah memberi sebuah kebebasan untuk Kamu untuk dapat olahraga dengan privacy tak perlu takut untuk disaksikan dan jadi perhatian oleh seseorang.

Bioskop Mini
Dibanding harus keluarkan dana setiap minggu untuk melihat film ke bioskop, kenapa tidak membuat bioskop sendiri saja di dalam rumah?

Baca Juga:  Menciptakan Keindahan Rumah dengan Kombinasi Warna Hijau yang Menyegarkan

Bioskop mini bisa saja ide pendayagunaan ruang bawah tanah selanjutnya. Kamu dan keluarga dapat melihat sepuasnya dengan volume suara yang cukup keras tanpa membuat tetangga risi. Ini karena lokasinya yang ada di bawah tanah.

Melengkapi bioskop mini di ruang bawah tanah ini dengan bangku nyaman, monitor besar, dan sound sistem yang oke supaya terasanya melihat di bioskop betulan.

Private Bar
Gunakan ruang bawah tanah yang tidak kepakai jadi privat bar ala-ala rumah di Amerika. Ruang ini akan menjadi satu diantara ruang arah untuk menyongsong tamu, teman dekat, atau cuma untuk tempat bekerja yang memerlukan kesunyian extra.

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah

Kamu dapat menambah long chair supaya berkesan seperti bar secara umum. Mempunyai design dengan dinding gelap dan lampu menggantung jelas, membuat bar bawah tanah jadi tempat prima untuk mencicip satu cangkir kopi atau minuman yang lain yang nikmat.

Ruang Gaming
Anak ingin jadi gamer professional, tetapi tidak ingin mengubah aturan kamar dan memenuhinya dengan serba-serbi perlengkapan games? Nach, yok gunakan ruang bawah tanah!

Sebuah ruang untuk bermain games dan lakukan streaming sepanjang lakukan permainan games sebuah mimpi untuk tiap remaja sekarang ini ya, Kamu.

Ruang gaming yang ada di ruang bawah tanah akan membuat suara berisik di luar tidak masuk ke dan mengusik sesion permainan sama sekalipun.

Studio Musik
Sama dengan ruang gaming, studio musik memerlukan kesunyian supaya tidak mendapatkan masalah di luar atau kedengar bising.

Memanfaatkan Ruangan Bawah Tanah

Jika Kamu mempunyai jiwa seni yang tinggi dan ingin bermain musik tak perlu takut untuk mengusik tetangga disekitaran rumah karena itu Kamu dapat berusaha untuk mempunyai sebuah ruang studio musik di ruang bawah tanah yang paling terisolir dari beberapa rumah yang ada di dekat tempat tinggal.

Baca Juga:  Desain Rumah Estetik Sederhana: Solusi untuk Budget Terbatas

Dengan mempunyai sebuah ruang studio musik ruang bawah tanah, ini memberi Kamu peluang untuk bermain lagu tak perlu cemas suaranya akan mengusik lingkungan disekitaran.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.