Desain Rumah Eksterior

Model Rumah Minimalis Terbaru, Unik Banget!!

Model Rumah Minimalis Terbaru

Model Rumah Minimalis Terbaru – Rumah mini malis masih jadi salah satu konsep rumah yang paling banyak digemari, khususnya untuk generasi milenial. Desainnya yang selalu berubah mengikuti perkembangan zaman membuat rumah minimalis sangat direkomendasikan.

Pada dasarnya, konsep rumah minimalis mengedepankan fungsional dan efisiensi namun tetap mengutamakan kebutuhan penghuninya.

Konsep minimalis tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur atau tampak depan rumah saja, tapi jua desain interior, furniture, penentuan warna, pengaturan sinar, dan tiap-tiap hiasan yang jadi perias rumah.

Nah, untuk anda yang terpincut dengan rumah minimalis dan berencana membangunnya di masa depan, berikut adalah inspirasi desain rumah minimalis yang mungkin dapat kamu pertimbangkan.

Model Rumah Minimalis Terbaru, Unik Banget!!

  1. Desain Rumah Minimalis Modern

Model Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis modern menjadi salah satu model rumah yang banyak diminati saat ini. Selain tampak depannya yang unik, rumah minimalis modern jua mempunyai interior yang cantik.

Rumah minimalis modern identik dengan warna-warna netral seperti gelap, putih, abu-abu, atau cream. Tidak mesti selalu berbentuk segitiga, atap rumah datar malah memperlihatkan desain rumah minimalis modern lebih terasa.

  1. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Kalau kamu punya lahan yang sempit namun anggota keluarga cukup banyak, sangat disarankan untuk membuat rumah minimalis 2 lantai.

Dengan rumah 2 lantai, akan ada lebih banyak ruang untuk gerak dan menempatkan barang-barang yang dirasa diperlukan. Namun, harus dilihat pembagian ruang yang pas untuk rumah 2 tingkat.

  1. Desain Rumah Minimalis Sederhana

Model Rumah Minimalis Terbaru

Tidak patut mengusung konsep dan desain yang bermacam-macam untuk mendapatkan rumah impian. Rumah minimalis sederhana pun sudah agak asalkan kamu bisa mengatur tata ruang yang pas.

Apalagi jika kamu tidak memiliki budget yang tinggi, maka desain rumah minimalis sederhana sangat direkomendasikan.

Baca Juga:  Desain Rumah Hook 2 Muka untuk Rumah Modern

Sederhana disini bukan berarti jelek dan biasa saja. Kamu tetap sanggup membuat rumah terlihat estetik dengan memilih konsep clean interior yang membagi ruangan-ruangan secara spesifik.

  1. Desain Rumah Minimalis Mewah

Tak jarang orang ingin memiliki rumah mewah dengan konsep minimalis. Memadukan konsep mewah dan minimalis akan menciptakan suasana rumah yang terlihat cantik dan elegan.

Apalagi jika rumah minimalis mewah dipadukan dengan interior yang klasik namun tidak terkesan berlebihan, itu akan jadi perpaduan yang sangat pas.

Rumah mewah tentu kurang lengkap kalau tidak ada kolam renang. Untuk itu, kamu bisa meningkatkan kolam renang mini yang bersebelahan langsung dengan ruang keluarga.

  1. Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Model Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis 1 lantai ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai tanah agak luas sehingga kebutuhan ruang dapat terpenuhi untuk semua anggota keluarga.

Jangan khawatir! meskipun cuma satu lantai, kamu tetap sanggup mendesain rumah jadi minimalis modern dengan interior dan pembagian ruang yang lebih mudah.

  1. Rumah Minimalis Gaya Jepang

Konsep rumah gaya Jepang semakin dilirik lantaran serupa dengan minimalis dan kerapihan meski mempunyai banyak ruang.

Untuk mendapatkan model rumah minimalis gaya Jepang, kamu bisa memunculkan ornamen atau furniture khas Jepang yang kebanyakan menggunakan bahan-bahan alam seperti bambu dan kayu.

Coba lihat gambar rumah minimalis ini, meskipun dari luar terlihat sederhana namun bagian dalamnya terasa sangat nyaman dan alami lantaran didominasi interior berbahan kayu.

Rumah gaya Jepang tidak perlu banyak furniture, cukup barang-barang yang penting saja sehingga ruang gerak tetap luas. Nah, bila kamu mencari rumah yang sederhana dan nyaman untuk keluarga, maka desain ini bisa jadi inspirasi.

Nah, itulah beberapa desain dan model rumah minimalis terbaru yang bisa kamu jadikan referensi. Untuk mendapatkan hunian yang nyaman, tentu rumah harus disesuaikan dengan kebutuhan anggota keluarga.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.