Eksterior Interior

Model Teras Rumah Masa Kini, Cantik dan Elegan!

Model Teras Rumah Masa Kini

Model Teras Rumah Masa Kini – Model teras rumah masa kini yang modern dan estetik jadi awalnya dari terpusatnya perhatian orang pada rumah Anda. Sebagai area ‘pembuka’, tentunya mewakili keseluruhan konsep desain keseluruhan hunian.

Teras rumah masa kini memiliki banyak gaya dan ragam. Tentu sesuai dengan konsep desain serta selera pemiliknya. Ingin cari ide teras rumah masa kini? Artikel ini akan menghadirkan model teras rumah masa kini yang trendi dan artsy

Model Teras Rumah Masa Kini, Cantik dan Elegan!

  1. Model Teras Rumah Masa Kini Minimalis

Model Teras Rumah Masa Kini

Rumah minimalis harus selalu kelihatan simpel dan rapi. Salah satu model teras rumah kekinian yang terlihat di rumah minimalis dengan meletakkan bangku simpel, sebagai tempat duduk untuk singgah sebentar. Desainnya seakan bersatu dengan konsep desain rumah yang sederhana.

  1. Model Teras Rumah Masa Kini Lantai Kayu

Dengan lantai kayu, suasana teras menjadi lebih homey dan kuat elemen tropisnya. Sebagai salah satu model teras masa kini yang banyak dicintai. Tidak hanya itu, beberapa jenis kayu seperti kayu merbau, ulin, bengkirai, keruing merupakan kayu yang awet untuk penggunaan outdoor. Tahan air dan tahan panas.

  1. Model Teras Rumah kekinian dengan Kaktus

Model Teras Rumah Masa Kini

Kaktus koboi dan sejenisnya banyak disukai untuk mempercantik tempat teras atau ditanam berjajar pada area taman. Bentuknya yang tumbuh vertikal terlihat minimalis dan jadi tanaman hijau yang menambah seni teras Anda.

  1. Model Teras Rumah Kekinian Industrial

Walaupun konsep industrial terkesan tegas, sharp, dengan sentuhan unfinished, tetapi hunian tetap harus terasa homey. Satu diantaranya dengan menambahkan kursi ayun di area teras. tentukan yang materialnya logam, sehingga tetap dalam koridor industrial agar selaras.

  1. Model teras Rumah Kekinian Tipe 36
Baca Juga:  Denah Rumah 5x12 3 Dimensi: Ruang Menjadi Indah

Rumah tipe 36 umumnya menyisakan sedikit area untuk teras. Tak perlu meletakkan set meja dan kursi berukuran besar, putuskan beberapa kursi dalam gaya yang lain supaya terlihat unik, tetapi menggunakan material yang sama supaya ada benang merahnya. Misalnya kursi dan ayunan yang terbuat dari rotan.

  1. Model Teras Rumah Kekinian Bangku Cor

Penggunaan kursi cor memberikan satu kesatuan antara rumah dan teras. Tinggal menambahkan jok empuk dan tumpukan bantal-bantal aneka rupa, maka teras jadi nyaman dan estetik.

  1. Model Teras Rumah Kekinian Tropis

Model Teras Rumah Masa Kini

Buat nyaman teras rumah dengan mendatangkan unsur tropis yang sejuk. Caranya, tentukan furnitur dari kayu, hias dengan jok warna netral dan sarung bantal berwarna cerah. Datangkan beragam tanaman tropis yang unik agar sudut teras terasa sejuk dan nyaman.

  1. Model Teras Rumah Kekinian Serba Kayu

Masih memiliki lahan yang cukup luas di luar bangunan rumah? Tambahkan saja ruang untuk teras menggunakan bangunan dari kayu seperti ini.

Buat decking kayu pada lantai yang memberikan elemen estetik dan beberapa tambahan kursi di tempat semi outdoor, batasi area teras yang tertutup dan aman dari panas atau terkena tampias hujan.

  1. Model Teras Rumah Kekinian Kontemporer

Model Teras Rumah Masa Kini

Dengan model teras rumah kekinian  yang dibuat khusus dengan gaya kontemporer seperti ini, penampilan fasad rumah akan kelihatan lebih artsy dan tentu saja unik. Lesehan di area ini akan terasa nyaman, tambahkan bantal-bantal empuk dan bean bag supaya lebih nyaman untuk sandaran.

  1. Model Teras Rumah Kekinian Bohemian

Konsep bohemian memadukan beragam unsur, umumnya menggunakan bahan-bahan natural, untuk memperkaya desainnya.

Sebagai tempat duduk dibikin semacam bale-bale anyaman. selanjutnya berbagai corak sarung bantal berwarna kecoklatan yang etnik, karpet rajutan, hingga permainan lampu gantung sampai dekorasi di meja kayu yang eksentrik.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.