Tips Rumah

5 Ide Almari Pakaian Sliding yang Cocok Untuk Rumah Mungilmu

5 Ide Almari Pakaian Sliding yang Cocok Untuk Rumah Mungilmu

5 Ide Almari Pakaian – Kedatangan almari baju benar-benar esensial di tiap ruang tidur. Tetapi, kehadirannya kerap memunculkan permasalahan, khususnya dalam soal peletakan karena almari memerlukan ruang lebih buat bukaan pintu.

Bila ditaruh dari sisi kasur, pintunya akan berkenaan kasur saat dibuka. Ingin ditaruh dekat jendela, pintunya justru menghajar kaca jendela. Sebagai jalan keluarnya, kami merekomendasikan kamu untuk memakai almari baju sliding!.

Almari baju sliding karakternya space-saving atau irit tempat karena tidak memerlukan ruangan lebih buat buka pintunya. Maka, ruang akan menjadi lebih efektif. Apa lagi, almari baju sliding pas untuk semuanya ukuran ruang tidur.

Sebagai rekomendasi buat kamu, berikut kami punyai lima ide almari baju sliding yang tidak cuman space-saving, tetapi juga unik dan menarik.

5 Ide Almari Pakaian Sliding yang Cocok Untuk Rumah Mungilmu

1. Almari Tanam dengan Pintu ala-ala Kekinian Barn
Almari baju sliding saja belum cukup buat membuat kamarmu berasa space-saving? Jika demikian, coba buat almari baju sliding yang ditanamkan di bagian dinding. Mode almari baju semacam ini akan membuat kamarmu makin luas.

5 Ide Almari Pakaian Sliding yang Cocok Untuk Rumah Mungilmu

Konsentrasi khusus dari almari kustom ini sendiri ada di pintu gesernya yang berpenampilan kekinian barn. Pintunya memakai kayu yang dicat putih dan pada bagian atasnya ada rel pintu yang terpampang pada bagian luar.

Sisi dalam lemari baju sliding ini juga diperlengkapi dengan beberapa rack. Kamu dapat mengatur baju dengan digantung atau dilipat. Janganlah lupa tambah beberapa kotak atau penyimpanan agar beberapa barang terorganisir secara baik.

2. Kombinasi Kayu dan Cermin
Almari baju sliding ini mempunyai design yang sangat simpel, sesuai ide Japandi kekinian yang digotong tempat tinggal itu. Memiliki bentuk persegi, pintu gesernya ada tiga, di mana dua pintu memakai material cermin dan satu kembali bermaterial light wood.

Baca Juga:  5 Ide Cat Ruang Tamu Untuk Hunian Japandi Yang Nyaman

Tiga pintu geser akan memudahkan kamu untuk ambil baju setiap pojok. Material cermin pada almari baju sliding ini juga tidak hanya untuk menunjukkan kesan-kesan kekinian, tetapi juga multi-fungsi buat kamu bercermin dan membuat kesan-kesan ruang yang bertambah luas.

3. Extra Laci di Dalam Almari
Kadang, tempat penyimpanan berbentuk almari baju saja kurang cukup. Hingga kemudian kamu harus menambahkan laci atau cabinet terpisah dan justru membuat ruang tidur jadi sempit. Untungnya, ada mode almari baju sliding yang space-saving ini!

5 Ide Almari Pakaian Sliding yang Cocok Untuk Rumah Mungilmu

Pada bagian dalamnya ada laci extra agar beberapa barang bisa ditaruh yang rapi. Pintu gesernya memakai material kayu warna ceria dengan tepian warna hitam. Simpel, tetapi tidak kurangi akar keperluanmu dalam ruang tidur.

4. Clean Look di Kamar Imut
Seterusnya, ada inspirasi almari baju sliding untuk ruang tidur yang imut. Sama seperti yang kamu saksikan, status kasur benar-benar dekat sama almari. Tetapi, karena pintu geser, kamu dapat buka almari baju secara nyaman.

Almari baju sliding ini mempunyai penampilan yang clean ciri khas Japandi karena dikuasai warna putih. Di bagian tengahnya ada dialek berbentuk material kayu. Serat kayu yang memiliki ukuran besar dan warna kontras berhasil bawa nuansa alami ke ruang tidur imut ini.

5. Penuh Cermin, Tidak Terlihat Seperti Almari
Satu kembali gagasan almari baju sliding yang multi-fungsi untukmu. Almari ini memakai cermin di semua permukaan pintunya. Dari terlalu jauh, terlihat seperti tidak ada almari baju di kamar ini dan ruang tidur jadi kelihatan super lega.

5 Ide Almari Pakaian Sliding yang Cocok Untuk Rumah Mungilmu

Cermin pada almari baju sliding ini dapat digunakan untuk membereskan performa saat sebelum keluar dari rumah, dan photo OOTD modern. Sisi dalam almari terbagi dalam tiang gantungan pakaian dan rak.

Baca Juga:  Inspirasi Desain Villa Minimalis yang Unik

Karena tiang gantungannya lumayan tinggi, kamu dapat manfaatkan tempat tersisa pada bagian bawah untuk simpan barang lain. Pakai tempat tambahan agar masih tetap kelihatan rapi.

Bila kamu tertarik memakai almari baju sliding, rutinlah bersihkan sisi rel pintu agar tidak ada kotoran dan debu yang menimbun sehingg gampang digeser.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.