Jasa Arsitek Online Desain Rumah Eksterior Tips Rumah

Denah Ruko Ukuran 5×10 Cocok Untuk Semua Jenis Usaha!

Denah Ruko Ukuran 5x10

Denah Ruko Ukuran 5×10 – Ruko adalah tipe bangunan yang dari kata rumah dan toko. Rumah memiliki arti rumah memiliki penghuni sementara toko ialah ruang untuk lakukan aktivitas usaha . Maka dapat diambil kesimpulan ruko ialah sebuah bangunan yang menyatukan peranan rumah dan kerja pada sebuah tempat.

Keputusan pilih ruko sering diambil karena pemilik tak perlu beli rumah dan toko secara terpisah dan meminimalkan waktu pengerahan. Bila Anda sekarang ini sedang punya niat membeli ruko berikut inspirasi dengan ruko 1 lantai 5 x10 yang dapat digunakan untuk beragam kepentingan.

Denah Ruko Ukuran 5×10 Cocok Untuk Semua Jenis Usaha!

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5 x 10 Kamar Mandi Depan

Denah Ruko Ukuran 5x10

Bila kamar mandi umumnya diletakkan paling belakang, pada inspirasi denah ruko 1 lantai 5×10 ini, Anda dapat memperoleh deskripsi sisi depan ruang berisi toilet, ruang kerja, dan ruang tidur. Pembagian ruang semacam ini dapat diaplikasikan untuk Anda yang manfaatkan ruko sebagai gudang penyimpanan stock barang.

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5 x 10 dengan Taman Belakang

Bangunan ruko yang berkesan tertutup memang kelihatan kaku dan kurang fresh karena tidak ada taman disekelilingnya.ru

Tetapi dengan denah seperti pada atas, Anda dapat memanfaatkan tersisa ruang pada bagian belakang ruko untuk jadi taman. Selainnya ruang bercocok tanam, taman belakang bisa juga digunakan sebagai tempat menjemur baju.

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5 x 10 dengan Mini Office

Denah Ruko Ukuran 5x10

Bila umumnya ruko menggunakan semua tempat depan untuk usaha, di denah ruko 1 lantai 5 x 10 ini, Anda dapat membagikan tempat secara vertikal dari depan.

Pakai sisi ruko yang besar untuk lokasi usaha sementara manfaatkan tersisa ruang untuk mini office seperti ruang terima tamu atau ruang rapat. Bekasnya, buat pantry pada bagian belakang dan kamar mandi dan taman.

Baca Juga:  Tampak Depan Kantor 1 Lantai Minimalis Modern

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5×10 dengan Garasi Luas

Umumnya ruko sudah menyediakan tempat parkir, tetapi Anda dapat menambahkan slots parkir dengan membuat denah ruko 1 lantai 5×10 seperti pada atas. Contoh pembagian ruang itu bisa juga diaplikasikan untuk ruko yang dipakai sebagai lokasi usaha di bagian depan dan rumah pada bagian belakangnya.

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5×10 untuk Tempat Tinggal

Denah Ruko Ukuran 5x10

Bukan hanya digunakan sebagai tempat berniaga, banyak keluarga sekarang pilih ruko sebagai rumah lho! Seperti inspirasi denah di atas, Anda dapat membagikan ruko jadi beberapa ruang dan sisi teras depan bisa dipakai sebagai tempat buka toko kecil.

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5×10 dengan Ganda Teras

Tidak cuman satu, pada denah ruko 1 lantai 5 x 10 ini ditaruh dua teras pada bagian depan dan belakang. Langkah ini dapat Anda coba untuk membuat ruang rileks ada di belakang rumah yang dapat digunakan untuk menempatkan barang atau olahraga di saat luang.

Bila mempunyai dana lebih, tempat kosong ada di belakang ruko dapat disihir jadi kolam ikan kecil.

  1. Denah Ruko 1 Lantai 5 x 10 dengan Satu Kamar

Denah Ruko Ukuran 5x10

Paling akhir, denah ruko di atas tempatkan satu kamar pada bagian belakang dekat dapur. Selainnya tempat tidur, sisi itu juga bisa Anda ganti jadi kantor kecil atau ruang kasir bila ruko dipakai sebagai restaurant. Sisi dapur yang besar juga pas untuk aktivitas mengolah dengan jumlah besar karena banyak tersedia ruang gerak.

Itulah inspirasi denah ruko yang bisa anda jadikan referensi untuk membangun ruko. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.