Tips Rumah Desain Rumah

Desain Interior Ruang Tamu Mewah Antimainstream

Desain Interior Ruang Tamu

Desain Interior Ruang Tamu – Ruang tamu sebagai ruangan paling pertama kali yang dijumpai saat seorang tiba datang ke rumah. Tidak cuman berperan sebagai tempat terima tamu, tetapi penampilan ruang tamu jadi penilaian khusus first impression seseorang pada yang tinggal di rumah.

Penilaian yang cukup unik ini bisa kelihatan cuman lewat penampilan desain interior ruang tamu dari keseluruhnya rumah. Maka tidak salah jika kamu memberi perhatian khusus pada penampilan ruang tamu kamu supaya kelihatan bagus saat seseorang bertamu.

Desain Interior Ruang Tamu Mewah Antimainstream

Desain interior mewah full marmer
Jika kamu mempunyai tempat ruang yang luas, tidak ada kelirunya untuk coba penampilan mewah pada ruang tamu dengan ide full marmer. Marmer yang bercahaya mempunyai struktur kemewahan dengan gradasi warna yang menarik.

Bentuknya yang mewah jadikan marmer benar-benar pas untuk diaplikasikan pada rumah berpenampilan classic atau kekinian.

Desain Interior Ruang Tamu

Disamping itu, kemewahan pada ruang tamu terpancar dari pemakaian furniture yang dipakai. Kamu bisa coba mengembangkan bermacam material furniture yang lain, seperti meja kayu, sofa dengan bahan kulit dengan kombinasi cushion bantalan sofa dengan bahan velvet.

Tidak boleh lupakan pemakaian lampu menggantung berupa kristal untuk pancarkan nuansa bak ala-ala kerajaan yang mewah.

Desain interior ruang tamu warna gelap
Desain yang ini benar-benar pas buat kamu yang tinggal di apartemen dengan panorama kota dari ketinggian. Kombinasi warna coklat gelap yang hangat dengan kerlip mengkilau dari gorden jendela dan material besi sebagai dekor jadikan ruang ini terlihat mahal dan menawan.

Untuk memperoleh kesan-kesan yang estetis, kamu bisa memakai sofa 2 dudukan dengan bahan kulit sama ukuran yang nyaris tutupi 1/2 ruangmu. Selanjutnya, kamu bisa coba menambah bangku kecil armrest secara bersebrangan untuk membikin kesan-kesan ruang yang penuh tetapi tidak sempit.

Baca Juga:  Ruang Tamu Mewah Kesan Elegan yang Menawan

Kombinasi style classic dan skanidavian
Menyaksikan penampilan ruang tamu di atas, mengingati kamu akan penampilan mansion classic tetapi dengan sentuhan classic kekinian. Desain style classic pada ruang tamu ini memberikan kesan kemewahan dengan performa yang simpel, tanpa memakai elemen ornament atau desain yang terlalu berlebih.

Desain Interior Ruang Tamu

Biasanya, pemakaian warna putih kelihatan lebih menonjol dan nyaman dilihat mata. Kamu bisa menyatukan komponen kayu untuk mendatangkan nuansa classic sama dalam jendela, lantai, atau meja. Hasilnya ruang jadi terlihat bagus dan elok seperti situasi tea time yang hangat seperti pada beberapa film.

Kombinasi marmer dan interior emas yang mewah
Siapa saja yang menyaksikannya pasti sepakat jika ruang ini mempunyai penampilan yang mewah dan menawan. Pemakaian warna marmer pada keseluruhnya dinding dipadankan dengan dekor ukir-pahatan emas jadikan ruang ini terlihat elok menarik.

Ruang ini lumayan luas dan memberi kesan-kesan kenyamanan ke siapa saja yang ada di dalamnya. Diperlengkapi dengan pemakaian sofa yang empuk dan ornament lampu yang penuh ukir-pahatan unik ini jadikan nilai lebih interiornya.

Desain interior tampilan casual
Inpirasi desain ruang tamu setelah itu ruang tamu dengan interior berpenampilan casual. Kombinasi gabungan kekinian dan casual ini malah menolong hidupkan kesan-kesan ruang yang tidak monoton.

Desain Interior Ruang Tamu

Ciri-ciri uniknya sendiri dengan memakai furniture warna kontras dan tidak bercorak aneh. Kombinasi ini hasilkan ide ruang yang hangat dan benar-benar pas jadi tempat bercakap-cakap riang.

Tampilan interior yang ‘clean’
Penyatuan warna netral dan kekinian ini membuat ruang terlihat bersih. Berlainan dengan ide awalnya, ruang ini membawa kesan-kesan homey yang artsy.

Dengan mengaplikasikan desain ini, kamu ditanggung dapat nikmati keelokan visual yang nyaman dipadang mata. Faktor kenyamanan terbaik dari ide ini ialah pemakaian furniture yang tidak padati keseluruhnya ruang hingga kamu bisa jalan dengan bebas.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.