Interior

Desain Interior Kontemporer, Berkelas dan Mewah!

Desain Interior Kontemporer

Desain Interior Kontemporer – Desain hunian sekarang ini tidak terbatas pada satu type desain tertentu saja. Kemauan untuk memperoleh penampilan yang lebih aktif dan stylish membuat beberapa orang menyatukan beberapa macam desain sekalian.

Sebuah rumah yang memadankan style modern dan kontemporer sekalian, dan hasilnya ialah sebuah rumah modern kontemporer yang kece dan berkualitas.

Desain Interior Kontemporer, Berkelas dan Mewah!

Dominasi Warna Netral yang Halus dan Hangat
Salah satunya ciri-ciri desain modern ialah pemakaian warna netral seperti putih dan cokelat. Ciri-ciri itu kelihatan riil di rumah modern kontemporer ini. Warna netral yang halus seperti putih, cokelat kayu, dan abu-abu kelihatan memimpin semua rumah.

Desain Interior Kontemporer

Prosentase pemakaian warna dilaksanakan secara imbang untuk kesan-kesan yang hangat dan berkualitas. Penghuni bisa nikmati interior nuansa halus dan menawan.

Kombinasi Skema Abstrak yang Memberi Sentuhan Kontemporer
Desain kontemporer ialah desain yang dinamis dan tidak terikat pada periode tertentu. Di rumah modern kontemporer ini, ciri-ciri dari desain itu didatangkan dalam pola-pola abstrak yang datang pada beberapa komponen ruang sama dalam dinding dan karpet.

Pola-pola abstrak itu tidak diketemukan dalam desain modern yang mengutamakan pada garis lempeng tajam dalam warna netral. Dalam pada itu, penekanan pada desain modern didatangkan lewat beragam material yang banyak dipakai dalam hunian ini, seperti material kaca dan logam.

Batu Alam Cantik yang Berkelas
Salah satunya komponen kontemporer yang membuat rumah ini kelihatan stylish dan berkualitas ialah pemakaian material batu alam. Material yang ini dikenali sebagai material mewah yang hendak mengangkat penampilan sebuah ruang dalam waktu cepat, tanpa memerlukan tambahan dekor apa saja.

Desain Interior Kontemporer

Di rumah modern kontemporer ini, pemakaian batu alam bisa diketemukan di sejumlah ruang. Sama dalam dapur (countertop dan backsplash), dan sebagai dinding kamar mandi. Berwarna yang netral dan mempunyai skema abstrak yang serupa dengan ruangan yang lain, jadi highlight dari kamar mandi.

Baca Juga:  Tangga Rumah Mewah Kesan Elegan pada Hunian Anda

Kamar Tidur yang Halus, Hangat, dan Lega
Ada banyak point menarik dari desain ruang tidur di rumah modern kontemporer ini. Sisi lantai dibuat dari kayu dengan warna cokelat halus yang dirasa enteng.

Dipadankan sama ukuran kamar yang memang lumayan luas, jendela kaca besar, dan tambahan cermin panjang sebagai headboard membuat ruang kelihatan super lega.

Hal menarik yang lain ialah tambahan warna pink pastel yang paling halus sebagai wallpaper dan pada komponen dekor ruang di atas meja samping tempat tidur.

Tidak boleh lupakan lampu menggantung unik di ke-2 segi tempat tidur. Kombinasi semua komponen itu mendatangkan kesan-kesan halus, hangat, lega, dan super cozy. Satu perihal kembali, ialah dari type plafon yang dipakai. Nyaris tiap ruang di rumah modern kontemporer ini memakai tray ceiling atau plafon mode baki.

Sisi tengah plafon kelihatan semakin tinggi dibanding sekelilingnya. Plafon pada ruang tidur ini memakai mode yang serupa, dengan sedikit twist untuk membuat kelihatan makin menarik.

Dressing Room yang Super Stylish
Rumah modern kontemporer ini mempunyai dressing room yang super stylish. Kaca dan cermin jadi sisi khusus dari ruang ini. Almari kaca terbuka membuat si pemilik rumah bisa menyaksikan isi almari secara mudah.

Desain Interior Kontemporer

Sementara, meja dandan minimalis disebelah lainnya diperlengkapi dengan kaca besar dengan wujud mode lampu yang serupa dengan lampu menggantung pada segi tempat tidur khusus.

Sentuhan menarik yang lain, datang berbentuk bangku pink pastel halus yang super elok dan super nyaman. Letupan warna pink pastel di dalam ruang ini selaras dengan warna pink dalam ruang tidur barusan.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.