Desain Rumah Eksterior

Desain Rumah Dua Lantai Minimalis Modern

Desain Rumah Dua Lantai

Desain Rumah Dua Lantai – Untuk Anda yang memiliki lahan sempit, pasti membuat rumah berlantai dua ialah solusi terbaiknya. Banyak contoh desain rumah dua lantai yang unik dan menarik. Anda dapat memilih salah satu untuk mewujudkan cita-cita Anda memiliki rumah dengan lantai dua.

Anda bisa membuat desain rumah untuk model dua lantai sesuai keinginan. Anda bisa memadukan warna dengan bentuk rumah dan material yang digunakan. Dengan demikian, desain rumah Anda tampak unik dan menarik.

Desain Rumah Dua Lantai Minimalis Modern

  1. Rumah Minimalis Garasi Terbuka
Desain Rumah Dua Lantai
Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah ini dikuasai dengan warna hitam dan putih. Pintu dibuat dari bahan kayu, dan jendelanya dibuat dari bahan kaca.

Rumah dilengkapi dengan garasi dan pagar memiliki motif garis-garis horizontal warna abu-abu dan hitam. Selain itu, rumah dilengkapi dengan gerbang berwarna hitam yang tingginya setara dengan pagar.

  1. Atap Segitiga

Desain rumah ini miliki atap yang berbentuk segitiga dan berwarna coklat. Pada lantai dua, dilengkapi dengan teras yang terbatasi pagar berwarna coklat tua.

Rumah itu dilengkapi dengan pagar dan pintu gerbang sehingga lebih aman. Selain itu, dijumpai ada garasi. Pintu terbuat berbahan kayu, dan jendelanya terbuat dari kaca.

  1. Desain Rumah Merah Putih

Desain Rumah Dua Lantai

Gambar ini sebagai salah satu contoh desain rumah lantai 2 dengan warna gabungan antara merah dan putih. Pada lantai 2 banyak ditemui jendela yang dibuat dari kaca. Material pintu terbuat dari kayu. Pada lantai 1 ada teras yang diberi pagar pembatas

  1. Dinding Kayu Berwarna Coklat

Desain rumah ini berbentuk persegi. Pintu dan jendela dibuat dari kaca yang terbuka. Di belakang rumah dilengkapi dengan tangga sebagai jalan masuk. Tembok sisi depan dilapisi dengan kayu.

  1. Rumah Dua Lantai Simpel
Baca Juga:  Tips Dekorasi Menyatukan Ruang Makan dan Ruang Keluarga

Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah ini didominasi dengan jendela yang dibuat dari bahan kaca baik di lantai 1 maupun 2. Pada bagian depan dilengkapi dengan mini taman dan pagar pembatas dari batu alam.

  1. Rumah Motif Batu Alam

Rumah minimalis ini dibuat memiliki tembok yang menggunakan material batu alam. Pada lantai 2 diperlengkapi dengan teras yang terbatasi pagar. Bahan jendela terbuat dari kaca dan pintunya berawal dari kayu. Selain itu, rumah dilengkapi dengan garasi dan taman.

  1. Desain Rumah Kaca

Desain Rumah Dua Lantai

Rumah ini didesain dengan warna full putih. Pintu dan jendelanya memakai kaca transparan. Pada teras ada tanaman dan diujungnya dijumpai ada tangga.

  1. Rumah Simpel Berwarna Putih Abu

Rumah dengan desain simpel dan sederhana ini didominasi dengan warna putih. Pada lantai 2 diperlengkapi dengan teras yang dikasih pagar pembatas. Jendela dan pintu terbuat dari kaca terbuka. Pada teras dilengkapi dengan tangga.

  1. Rumah Dua Lantai Teras Terbuka

Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah ini temboknya berwarna putih. Jendela terbuat dari kaca yang transparan dan pintunya dibuat berbahan kayu. Anda juga dapat menemui ada garasi dan pagar. Pada lantai 2 ada teras yang dilengkapi meja dan kursi untuk tempat bersantai.

  1. Garasi Berbahan Kayu

Rumah berlantai dua ini memiliki bentuk atap segitiga dengan motif kotak-kotak. Rumah memiliki jendela yang besar dari kaca. Rumah dilengkapi dengan garasi yang pintunya dibuat dari bahan kayu.

  1. Rumah Bernuansa Pedesaan Hitam Putih

Rumah didominasi warna putih dengan atap rumah berbentuk segitiga. Anda bisa menjumpai ada ventilasi udara. Teras pada lantai 1 dilengkapi dengan sepasang meja dan kursi untuk bersantai. Pintu rumah menggunakan bahan kayu.

  1. Dinding Bermotif Garis Horizontal

Atap rumah berbentuk segitiga. Anda bisa menjumpai teras baik pada lantai 1 atau 2 yang diberi pagar sebagai pembatas. Pada bagian tembok ada hiasan berupa garis-garis horizontal.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.