Desain Rumah Eksterior

Desain Warung Kopi Depan Rumah yang Unik

Desain Warung Kopi Depan Rumah

Desain Warung Kopi Depan Rumah – Sedang mencari desain warung depan rumah yang mudah untuk ditiru? Simak ide-idenya di berikut ini. Kira-kira, kamu mau pilihh yang mana? Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan di hunian, yakni membuka toko kelontong atau warung sembako.

Dengan ceruk pasar yang selalu ada, warung sembako pasti akan dicari-cari oleh masyarakat luas. Namun perlu diingat, sebelum membuka warung sembako pastikan pasarnya memang ada, riset lebih dulu.

Sebab jika kamu tinggal di lokasi perumahan tertentu yang tak terlalu ramai, mungkin bisnis ini kurang cocok. Warung sembako atau warung kelontong akan jadi bisnis menjanjikan, jika kamu tinggal di permukiman yang lumayan padat dan ramai.

Berbicara warung sembako, meski dibuat di teras rumah, kamu tetap harus menatanya sedemikian rupa. Tujuannya supaya warung tampil meyakinkan dan pembeli akan merasa nyaman.

Nah, jika kamu bingung dengan desain warung sembako di teras rumah, tenang saja. Pada ulasan di bawah, akan kami beri beberapa ide desain warung depan rumah lebih lengkap. Yuk, simak sampai selesai!

Desain Warung Kopi Depan Rumah yang Unik

1. Desain Warung Kopi

Desain Warung Kopi Depan Rumah

Siapa sih yang tak tahu sebutan yang satu ini. Sebagai salah satu tempat nongkrong di segala usia, khususnya jadi tren bagi anak muda dan kaum milenial.

Coffee shop atau warung kopi menjadi tempat santai yang kini menjamur dimana saja. Anda bisa menjadikan ini sebagai salah satu ide cemerlang untuk usaha di depan rumah.

Memiliki lahan yang cukup, Anda bisa membuat desain warung kopi di teras depan rumah. Gunakan material kayu yang menambah keunikan ala-ala warung kopi instagramable.

Baca Juga:  8 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik Tahun Ini

Tidak perlu besar, cukup warung kopi sederhana sesuai budget. Kreasikan dengan menu yang dapat menarik perhatian pelanggan tentunya.

2. Desain Warung Makan Samping Rumah

Jika Anda suka kuliner dan pintar meracik menu, pilih usaha membuka warung makan. Anda dapat Kelola sesuai kebutuhan atau pasar di lingkungan tempat tinggal. Sediakan beragam menu menarik dengan harga yang affordable.

Anda tidak perlu menyewa tempat, pergunakan saja sisa lahan milik sendiri. Usaha yang satu ini juga sangat menguntungkan, apalagi jika Anda tinggal di sekitar lingkungan para pekerja atau pelajar.

3. Desain Warung Kontainer di Teras

Desain Warung Kopi Depan Rumah

Desain warung depan rumah yang satu ini dapat menjadi pilihan Anda apabila menginginkan model warung yang tidak umum. Model kontainer ini membuat Anda dapat memisahkan ruang antara rumah dan tempat usaha.

Anda dapat menempatkan kontainer di halaman rumah rumah Anda. Pilih desain kontainer yang pas dan sesuai posisi dengan ukuran lahan ya. Desain warung kecil depan rumah ini juga sangat simpel dan tidak akan membuat Anda mengeluarkan dana ekstra.

4. Warung Kecil Dengan Desain Modern

Desain modern minimalis pada rumah memang sangat menarik dalam segi estetika. Ini memberikan nilai tambah tersendiri pada desain warung sederhana depan hunian.

Warung akan terlihat lebih bersih dan rapi dengan perpaduan dekor aesthetic yang menarik. Cocok sekali untuk bisnis warung kopi modern maupun warung makan sederhana.

5. Kedai Sederhana

Desain Warung Kopi Depan Rumah

Desain kedai kopi sederhana outdoor tersebut terasa leluasa dengan aplikasi jendela kaca bukaan lebar, desain yang bagus. Pastinya, pengunjung dapat menikmati aktivitas barista ketika menyiapkan kopi, yang bisa atraksi tersendiri.

6. Desain Warung Mungil

Desain warung kopi rumahan ini terasa homey dan estetik meski mempunyai ukuran yang mungil. Pasalnya, lahan tersebut mempunyai area duduk yang dihiasi oleh tanaman outdoor.

Baca Juga:  Desain Pondasi Rumah Tips Memilih Jenis Pondasi yang Tepat

7. Gaya Warung Industralis

Desain Warung Kopi Depan Rumah

Jika ingin membangun warung makan bertema industrialis, Anda bisa menerapkan desain lampu minimalis dari bohlam LED. Kombinasikan pula dengan desain dinding semen ekspos, sehingga terlihat bernuansa industralis, nuansanya beda banget ya.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.