Desain Rumah Tips Rumah

Inspirasi Kamar Warna Lavender untuk Kesan Mewah

Inspirasi Kamar Warna Lavender

Inspirasi Kamar Warna Lavender – Nyaris tiap orang tentu ingin mempunyai desain ruang tidur yang sesuai pribadinya atau sekurang-kurangnya berdasar apa yang mereka sukai. Ini tidak kecuali untuk golongan udara yang karakternya benar-benar mewah.

Nach, salah satunya referensi warna cat kamar yang paling pas untuk karakter mewah ialah ruang tidur dengan warna lavender. Warna lavender sendiri sebagai kombinasi di antara warna biru dan merah yang pucat. Dalam kata lain, warna lavender sebagai turunan dari warna ungu.

Nach, berwarna yang ceria ini sanggup membuat situasi yang lebih menentramkan. Oleh karenanya, tidaklah aneh bila warna lavender terbaik diterapkan pada ruang tidur. Jika masih bimbang dalam aplikasinya, lihat ide desain ruang tidur warna lavender dari kami berikut, yok!

Inspirasi Kamar Warna Lavender untuk Kesan Mewah

1. Warna Lavender dengan Pola Bunga Pink
Kebingungan pilih desain kamar di antara warna lavender atau pola bunga-bunga? Mengapa tidak coba menyatukan ke-2 nya saja? Dengan penerapan yang pas, kamu dapat membuat desain ruang tidur yang kamu sekali, seperti ide di atas. Warna lavender dapat kamu aplikasikan pada salah satunya sisi dinding, sementara segi yang lain untuk pola bunga favoritmu.

Inspirasi Kamar Warna Lavender

Selainnya pada dinding, datangkan bermacam dekor yang seirama dengan warna lavender dan warna pink dari pola bunga, seperti karpet ungu tua, penyimpanan violet, atau dudukan bangku pink. Nach, jika kamu berasa kamarmu jadi cukup monoton, pakai perlengkapan warna putih agar semakin hidupkan desain kamarmu.

2. Warna Lavender dengan Bermacam Hiasan Dinding
Untuk kamu yang hoby melukis atau sukai menempatkan bermacam hiasan pada dinding, ide ruang tidur warna lavender yang ini pasti menarik hatimu. Semua tembok permukaan kamar ini dilapis oleh cat warna lavender dan dipenuhi oleh bermacam hiasan dinding, seperti lukisan, beberapa gambar abstrak, dan kreasi seni montase.

Baca Juga:  Desain Teras Rumah Modern Rumah Anda Makin Menarik

Dalam pada itu, sisi plafon dibalut oleh warna putih yang membuat penampilan ruang tidur jadi manis dan menarik. Untuk mengoptimalkan kesan-kesan mewah dari ruang tidur warna lavender ini, kamu dapat membingkai lukisan atau hasil karyamu dengan frame photo warna putih.

3. Warna Lavender Minimalis Menawan
Ide ruang tidur warna lavender yang luas ini mengangkat ide minimalis menawan. Warna lavendernya dapat kamu datangkan lewat tirai jendela, dekor, dan tempat tidur dan headboard-nya. Agar kamarmu kelihatan makin hidup, tidak boleh pakai sprei dengan warna lavender juga.

Seharusnya, pilih beberapa warna yang netral tanpa pola, seperti putih atau krem polos. Tetapi, bila sedikit ada skema warna lavender pada sprei kasur dan sarung bantal tidak jadi permasalahan.

Inspirasi Kamar Warna Lavender

Sesudah sukses membuat warna lavender yang mewah pada kamar tidurmu, saat ini kesan-kesan minimalis menawannya dapat didatangkan lewat perlengkapan atau furniture fungsional yang hendak dipakai. Coba pakai side table atau laci dengan material kaca. Kamu bisa juga memakai lampu menggantung kristal untuk memberi sentuhan mewah.

4. Gabungan Warna Lavender dengan Pola Burung
Tidak sukai dengan desain ruang tidur warna lavender yang terlampau polos? Jika demikian, coba gabungkan dengan wallpaper dinding memiliki motif atau bermotif, misalkan saja gambar burung warna lavender yang seolah-olah sedang terbang di ruang tidur ini. Polanya yang tidak besar atau kecil membuat kamar jadi kelihatan lebih lega.

Tempatkan tempat tidur di pojok ruang dekat jendela agar ruang tidur lebih efektif tidak kelihatan amburadul. Jika kamu berasa masih tetap ada yang kurang, kamu dapat menambah beberapa stool seirama dan karpet besar warna lavender yang berpola. Tidak lupa, kedatangan bangku malas menggantung pada ruang tidur warna lavender ini membuat situasi jadi semakin nyaman.

Baca Juga:  Denah Rumah Klasik: Kecantikan Arsitektur Abadi

5. Warna Lavender pada Kamar Anak
Bila anakmu ingin mempunyai ruang tidur warna lavender, kamu dapat tiru ide desain yang ini. Programkanlah warna lavender pada dinding dan furniture dengan skema yang tidak begitu kekanakan, seperti skema garis-garis atau zig-zag pada armchair, tempat tidur, dan sarung bantal di atas. Dengan begitu, ruang tidur anak warna lavender masih tetap dapat dipakai sampai sang Kecil mulai bergerak dewasa.

Inspirasi Kamar Warna Lavender

Selainnya putih, warna lavender bisa juga dipadankan dengan warna cokelat atau merah tua yang kontras, lho! Tenang saja, dengan penerapan yang pas, ke-2 warna itu tidak membuat ruang tidur jadi norak atau kehilangan keelokannya, tetapi malah formasi berwarna menjadi lebih imbang.

Ke-5 ide desain ruang tidur warna lavender barusan dapat kamu ikuti untuk menambahkan kesan-kesan mewah yang sesuai personalitasmu. Janganlah lupa pakai wewangianterapi dengan wewangian bunga lavender yang efisien dapat membuat tidurmu semakin pulas dan menentramkan, ya! Selamat membuat desain!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.