Desain Rumah Jasa Arsitek Online

Inspirasi Kombinasi Cat Ruang Tamu

Inspirasi Kombinasi Cat Ruang Tamu 

Inspirasi Kombinasi Cat – Pemilihan salah satu jenis warna atau warna monokrom pada cat dinding sel rumah, yang sering dilakukan karena memadukan lebih dari warna cat pada cat tembok finansial. Memang agak sulit dilakukan karena tidak semua warna yang dipadukan bisa menghasilkan kombinasi cat ruang tamu yang bagus, namun jika berhasil maka kombinasi warna yang dihasilkan akan memuaskan.

Inspirasi Kombinasi Cat Ruang Tamu

1. Kombinasi Warna Putih Dan Biru Navy
Bisa dibilang biru adalah salah satu warna favorit banyak orang. Sayangnya, tidak banyak warga yang berani menggunakan warna biru sebagai warna dinding karena sangat dominan, tapi jangan salah.

Inspirasi Kombinasi Cat Ruang Tamu 

Ternyata, warna biru yang dominan bisa kita pakai dan dengan warna putih. Kombinasi cat ruang tamu yang identik dengan warna laut mampu menghadirkan suasana sejuk dan menenangkan.

2. Kombinasi Hitam Dan Putih
Warna putih itulah yang paling sering digunakan sebagai warna cat tembok karena sifatnya yang netral, warna putih cocok dipadukan dengan warna apapun. Putih ini, dikombinasikan dengan hitam, juga Netral.

Inspirasi Kombinasi Cat Ruang Tamu 

Ternyata kombinasi cat ruang tamu yang dihasilkan tidak kalah bagusnya. Kombinasi 2 warna ini sering ditemukan pada interior bergaya Jepang.

3. Perpaduan Warna Merah Dan Abu-Abu
seringkali dianggap terlalu berlebihan sehingga memberikan kesan dominan dan penuh, padahal jika digunakan dengan benar warna merah dapat memberikan kesan mewah dan elegan.

Warna yang cocok untuk menemani warna merah adalah abu-abu. Perpaduan cat ruang tamu berupa warna merah dan abu-abu memberikan kesan elegan, namun dengan ciri khas yang berbeda, lebih kalem,

4. Kombinasi Warna Orange Dan Hijau
Jika ingin menghadirkan suasana hangat namun tetap memberikan kesan menarik, maka warna oranye dan hijau adalah kombinasi cat ruang tamu yang tepat.

Baca Juga:  Jasa Desain Arsitek Semarang

Perpaduan kedua warna ini mampu menghadirkan keserasian dan ketenangan ke dalam ruangan sesuai dengan karakter warna tersebut .

5. Kombinasi Biru Dan Abu-Abu
Jika sebelumnya, ada kombinasi warna biru dan putih. Berikutnya adalah kombinasi cat ruang tamu biru dan abu-abu sekilas terlihat mirip, namun gambar yang dihasilkan dari kombinasi cat ruang tamu.

Inspirasi Kombinasi Cat Ruang Tamu 

Perpaduan dua warna ini seolah memberikan hasil. Kombinasi warna biru dan abu-abu yang berbeda akan menghadirkan citra yang lebih tegas dan maskulin ke dalam ruangan

6. Kombinasi Kuning Dan Abu-Abu
Jika Anda ingin menghadirkan ruang tamu yang menarik dan menyenangkan, kombinasi cat ruang tamu kuning dan abu-abu adalah jawabannya. Jika kuning berdiri sendiri, ruangan akan terlalu menyenangkan. Oleh karena itu, warna abu-abu dibutuhkan untuk memberikan kesan yang lebih tegas.

7. Perpaduan Warna Coklat Dan Beige
kombinasi cat ruang tamu yang tidak kalah menarik adalah warna beige dan coklat kombinasi ini cocok untuk menciptakan ruang tamu dengan kesan minimalis dan klasik. Modern, namun tetap dengan image yang elegan.

Tentunya furniture yang digunakan juga harus memiliki tone warna yang sama agar tercipta keselarasan dalam ruangan.

8. Perpaduan Warna Pink Dan Hijau
Bagi orang yang menyukai seni, gaya interior deco, dengan mengutamakan kebebasan dan fleksibilitas dalam berekreasi, maka salah satu kombinasi cat ruang taman. Yang kanan berwarna pink dan hijau.

Perpaduan kedua warna cat ini cocok untuk dipadukan karena tidak akan memberikan kesan traksi dan ekspresif ke dalam ruangan.

9. Perpaduan Putih Dan Misty
Yang terakhir adalah kombinasi putih dan Mistiy, meskipun sama-sama memiliki perpaduan warna biru Antara putih dan Misty, warna biru akan menghasilkan gambar yang sedikit berbeda dengan warna devgru.

Baca Juga:  Jasa Arsitek Di Semarang

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.