Interior Tips Rumah

Kombinasi Keramik Kamar Mandi Elegan dan Keren

Kombinasi Keramik Kamar Mandi

Kombinasi Keramik Kamar Mandi – Anda sudah pasti ingin memiliki hunian yang mempunyai dekorasi atau interior yang menawan setiap sudutnya, tak terkecuali pada kamar mandi.

Bila dahulu kamar mandi mempunyai desain yang monoton, ruangan putih yang memanjang atau persegi semata, sekarang banyak gabungan keramik kamar mandi yang menarik untuk diaplikasikan sehingga waktu mandi atau bersihkan diri jadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, fungsi kamar mandi juga kini tak hanya jadi tempat menukar baju atau bersihkan diri, tetapi sebagai tempat relaksasi diri sesudah penat beraktivitas seharian.

Tentu saja dibutuhkan desain yang menawan untuk mewujudkannya, satu diantaranya dengan menggunakan kombinasi keramik untuk diaplikasikan pada ruangan kamar mandi.

Ini kali kam akan memberi rekomendasi ide gabungan keramik kamar mandi yang bisa Anda pakai di rumah. Yok, simak daftarnya!

Kombinasi Keramik Kamar Mandi Elegan dan Keren

Motif batu bata dengan warna netral

Kombinasi Keramik Kamar Mandi

Belakangan ini, konsep minimalis sering digunakan di berbagai pojok rumah. Begitu pula pola yang pertama ini, yakni membiarkan batu bata pada tembok terlihat tanpa finishing.

Anda juga bisa memakai keramik dinding kamar mandi yang berwujud batu bata dan membuatnya seperti formasi batu bata. Adapun warna keramik kamar mandi yang sering digunakan adalah warna putih yang hendak berikan kesan cerah dan luas.

Pola kombinasi hitam dan putih

Masih dengan konsep minimalis, penggunaan warna hitam dan putih selalu memberi kesan sederhana namun elegan, sekalian memberikan kesan ruangan yang jelas dan berukuran luas.

Kombinasi ini pas disandingkan dengan beragam desain, misalkan saja pola geometris, abstrak, dan yang lain pada lantai. Sesuaikan pula warna hitam atau putih pada pintu dan kusen untuk tambah mempercantik kamar mandi.

Baca Juga:  Kamar Minimalis 2x2: Keseimbangan dan Fungsionalitas

Motif mozaik dengan pilihan warna yang kalem

Kombinasi Keramik Kamar Mandi

Rekomendasi motif yang satu ini memang cukup merepotkan saat pemasangannya, tetapi keindahannya sangat layak untuk didapatkan.

Anda dapat memakai opsi warna yang tenang seperti krem, putih, biru muda, dan yang lain yang disesuaikan ukurannya supaya bisa diatur jadi dampak mozaik layaknya game 8 bit. Anda juga bisa memakai ide desain seperti simbol zodiak, tanggal tertentu, atau lambang yang lain yang menarik.

Pola polos yang dikombinasikan dengan warna putih dan hijau

Keramik pola polos terus gampang dikombinasikan dengan warna atau desain apa. Nach, bila Anda inginkan vibe yang beri kesegaran, gabungan warna putih dan hijau menjadi pilihan. Untuk menambahkan kecantikannya, Anda bisa juga menambahkan wall sticker dengan warna atau tema yang senada.

Pola fish scale dengan kombinasi warna pastel

Kombinasi Keramik Kamar Mandi

Pola yang seperti sisik ikan ini sering ditemui terutama pada gaya desain Victorian yang memakai banyak ornament hiasan dengan wujud kompleks di hampir seluruh pojok.

Untuk mendapatkan kesan yang lebih dalam, Anda dapat memakai mebel antik sebagai wastafel atau tempat meletakkan peralatan mandi. Pakai warna pastel untuk mendapatkan kesan yang lembut dan nyaman.

Motif unpolished concrete untuk konsep industrial

Rekomendasi yang terakhir ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang menyukai desain ruangan bergaya industrial. Terapkan unpolished concrete atau semen pada dinding, lantai, sampai wastafel dan biarkan warna abu-abu yang ada menyatu dengan warna putih dari peralatan sanitasi.

Masih banyak kombinasi keramik kamar mandi yang bisa Anda pakai sesuai dengan selera. Itulah ide kombinasi keramik kamar mandi yang dapat Anda ikuti.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.