Tips Rumah Jasa Arsitek Online Jasa Desain Rumah Jasa Gambar Rumah

Material Batu Marmer yang Elegan Cocok Dengan Hunian Mewah

Material Batu Marmer

Material Batu Marmer – Batu marmer sebagai bebatuan metamorf yang dari rekristilasiasi batu kapur. Corak dari batu marmer yang asli tidak bisa diseragamkan karena dengan alami jalur yang dipunyainya berbeda.

Corak-corak yang dibuat pada batu marmer sebagai dari hasil proses pembangunan bebatuan secara alami. Batu marmer sering kita dapatkan sebagai batu yang menghias rumah, sebagai batu yang dipakai untuk lantai, dinding, bahkan juga furniture seperti meja dan bangku.

Argumen kenapa batu marmer ini sering diputuskan sebagai batu percantik rumah ialah karena batu ini memiliki penampilan yang paling cantik dan pas dipakai sebagai bahan untuk dekor bangunan dan gampang diukir. Ingin mengenali lebih jauh berkenaan material mewah batu marmer ini? Yok, chek ulasan kami secara lengkap berikut ini!

Material Batu Marmer yang Elegan Cocok Dengan Hunian Mewah

Batu Marmer Sebagai Bahan Konstruksi Bangunan
Batu marmer telah populer mempunyai manfaat dekorasi dan sistematis di suatu tempat tinggal, ditambah pada tempat tinggal-hunian kelas tinggi.

Batu marmer bisa dipakai di bagian interior atau ekterior rumah, seperti dipakai pada dinding eksterior dan veneer, lantai, sejumlah fitur rumah yang dekorasi, tangga dan jalan setapak dalam atau di luar rumah.

Material Batu Marmer

Dengan begitu satu rumah akan memiliki dekor yang cantik dengan batu marmer sebagai bahan khusus penyusunnya. Batu marmer jika jadi bahan konstruksi rumah akan bawa kesan-kesan eksklusif dan terbatas.

Sebagai Bahan Dasar Pembikinan Macam-Macam Furniture
Dengan adanya banyak jenis dan bahan pembikinan furniture, bukan hanya kayu, tetapi bebatuan alam seperti batu marmer sebagai salah satunya bahan yang terkenal dalam masyarakat. Ada bermacam-macam furniture yang memakai material dasar batu marmer seperti meja, bangku, jendela, dan guci.

Baca Juga:  5 Alasan Mengapa harus Menggunakan Jasa Arsitek

Pasti diputuskannya batu marmer sebagai bahan pembikin furniture karena karakternya yang lunak dan gampang diukir. Disamping itu, batu marmer sebagai tipe batu alam yang bisa tembus sinar hingga dia condong lunak jika terima bentrokan.

Patung-patung pada rumah eksklusif dan ornament seni memakai batu marmer sebagai material dasarnya. Beberapa dari patung yang memakai batu marmer ialah patung Artemis.

Warna dan Polanya Bervariatif
Batu marmer dengan keunikannya yang alami mempunyai warna dan pola yang bervariatif. Batu marmer juga bisa diterapkan secara utuh atau dalam bongkahan sektor lebar atau dipotongi jadi tile yang diatur secara utuh tanpa perlu dipulas plus tambahan pola dan warna, karena batu marmer sudah mempunyai keelokan polanya sendiri.

Material Batu Marmer

Tahan Panas
Batu marmer sebagai batu yang yang tidak mengantarkan panas dan sebagai konduktor yang tidak begitu baik. Oleh karenanya, batu marmer bisa tahan dari sengatan panas dan nyaris tidak dapat terbakar.

Akan berasa sejuk bila memakai batu marmer sebagai bahan design lantai di dalam rumah, bahkan juga saat udara panas sekalinya. Batu marmer ini pas diplikasikan pada lantai di beberapa rumah beriklim tropis.

Tidak Gampang Tergores
Batu marmer pun tidak gampang tergesek. Permukaan atasnya yang mengkilat tidak gampang membuat batu marmer menghilang walau telah lama. Bahkan juga saat terjadi banyak gesekan-gesekan pada lantai batu marmer.

Material Batu Marmer

Mudah di Bersihkan
Ini kelebihan khusus dari batu marmer. Perlu waktu lama pada batu marmer untuk kehilangan kilauannya dan menjadikan lusuh.

Tetapi jika satu saat batu marmer sudah alami kekusaman, tak perlu cemas karena batu marmer bisa secara mudah dibikin bersih dan akan kembalikan kembali kilauannya. Ada cairan khusus yang dipakai untuk bersihkan lantai marmer di pasar.

Baca Juga:  Inspirasi Rumah Mewah Minimalis yang Bisa Kamu Tiru

Tahan Lama
Batu marmer sebagai bahan bangunan, terutamanya untuk komponen exterior semakin lebih gampang menyesuaikan dengan cuaca dan musim di lingkungan luar rumah, karena pada intinya batu marmer ialah bahan alamiah yang tercipta dari temperatur dan penekanan yang tinggi dan tidak gampang meliuk.

Material Batu Marmer

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.