Eksterior Desain Rumah

Tampak Depan Rumah Minimalis Modern

Tampak Depan Rumah Minimalis

Tampak Depan Rumah Minimalis – Beberapa tahun terahir, desain rumah minimalis sedang menjadi tren di Indonesia, baik dari segi interior atau eksterior.

Desain rumah minimalis sering jadi favorit karena terkesan simpel sekalian elegan. Desain rumah minimalis tampak depan juga membuat tampilan rumah jadi lebih memukau dibanding yang lainnya.

Tampak Depan Rumah Minimalis Modern

Sayang masih banyak yang bingung nih dalam menentukan desain rumah minimalis yang pas karena sedikitnya referensi.

Tetapi jangan cemas! Kali ini kami telah menyiapkan deretan desain rumah minimalis tampak depan yang cantik dan unik. Tidak cuma untuk rumah satu lantai, tetapi juga bisa untuk rumah minimalis 2 lantai!

Bagi yang ingin membangun rumah minimalis modern, kamu wajib sekali simak artikel ini sampai habis agar bisa inspirasinya!

  1. Model rumah minimalis tema monokrom

Tampak Depan Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis tampak depan yang pertama ini kelihatannya menjadi favorit banyak. Tema monokrom pada eksterior rumah memberikan kesan simpel dan menawan. Pas untuk membangun rumah minimalis 2 lantai!

Dengan balutan warna hitam, putih dan abu-abu, rumah minimalis impianmu akan tampak lebih menonjol dan menarik. Jangan lupa tambah aksen hijau pada halaman depan rumah supaya terkesan ‘hidup’, ya!

  1. Desain rumah minimalis putih apik

Warna serbaputih dalam model rumah minimalis tampak depan memberi kesan rapi, bersih, terang, sederhana dan penuh ketenangan.

Warna putih sendiri juga dapat tampil sendirian dan memperkuat karakteristik sebuah rumah minimalis tanpa terlihat membosankan. Bahkan, dengan dominasi warna putih, rumah akan terlihat lebih luas!

  1. Desain rumah minimalis dominasi warna hitam

Tampak Depan Rumah Minimalis

Tidak cuma putih, warna hitam boleh-boleh saja, lho, jadi warna yang memimpin desain rumah minimalis tampak depan. Dominasi warna hitam akan membuat rumah minimalismu tampak modern dan menawan.

Baca Juga:  Desain Rumah 9x12 Minimalis: Inspirasi Desain Hunian Impian

Bila kamu tidak ingin terlalu gelap dan monoton, kamu bisa juga mengombinasikannya dengan warna agak cerah seperti abu-abu muda, putih, dan aksen batu alam.

  1. Desain rumah minimalis dengan material natural

Desain rumah minimalis ini dapat dibilang ‘irit’ cat karena tidak perlu finishing. Ya, material-material alami seperti besi, beton, kayu, dan batu-batu alam yang tidak diberi finishing keren sekali jadi desain eksterior rumah.

Jika biasanya desain rumah minimalis kontemporer terkesan ‘tegas’, dengan material-material alami ini rumahmu akan kelihatan sejuk dan unik namun tetap minimalis.

  1. Desain rumah minimalis putih sentuhan kayu

Tampak Depan Rumah Minimalis

Sentuhan elemen kayu akan menambahkan kesan hangat dan nyaman pada desain rumah minimalis 2 lantai dengan eksterior yang didominasi warna putih seperti pada atas.

Tidak hanya tampak modern, desain rumah minimalis seperti ini akan memberi kesan natural. Kamu juga bisa, lho, pilih model atap seperti gambar di atas agar makin unik!

  1. Desain rumah minimalis bernuansa tropis

Jika kamu ingin memiliki rumah bergaya ala tropis, desain rumah minimalis tampak depan yang ini bakal jadi idaman.

Kombinasi antara desain eksterior rumah dengan tanaman-tanaman akan memberi kesan asri, dingin, dan fresh. Enak dipandang dan buat kerasan dech!

  1. Desain rumah minimalis dominasi elemen kayu

Tampak Depan Rumah Minimalis

Rumah mimpimu akan makin cantik dengan lapisan dinding kayu yang mempunyai warna khas. Elemen kayu akan memberikan watak yang hangat dan menarik dalam desain rumah minimalis.

Kamu bisa juga menggunakan dialek hitam di pintu, pagar, maupun jendela yang mempertegas desain rumah. Dengan ini, rumahmu pasti memiliki daya magnet tersendiri.

  1. Desain rumah panggung minimalis

Model rumah panggung diterapkan dalam desain rumah minimalis modern? Bisa banget! Dengan mengangkat model rumah pentas minimalis, rumahmu akan tampak manis dengan tangga kecil di bagian teras.

Baca Juga:  Cara Memilih Jasa Desain Rumah Malang Berpengalaman

Rumah idamanmu juga akan tampak makin asri dengan tumbuhan hijau yang menyebar di sisi rumah. Cantik sekali!

Itulah beberpa inspirasi tampak depan rumah yang bisa kamu jadikan referensi. Nah untuk kamu yang mencari jasa desain rumah kamu bisa bekerja sama dengan Dinasti Arsitek.

Semoga artikel kali ini bermanfaat ya. Jika kamu menyukai artikel ini jangan lupa untuk membagikan ke kerabat dan keluarga ya!

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.