Tips Rumah Interior

Tips Mewujudkan Interior Vintage Impian di Rumahmu

Tips Mewujudkan Interior Vintage

Tips Mewujudkan Interior Vintage – Bila kamu kebingungan harus bagaimana dengan perlengkapan lama warisan keluarga, karena itu ide desain interior vintage menjadi topik desain yang cocok untukmu.

Gaya interior vintage sama dengan pemakaian beberapa barang tempo dahulu baik furnitur atau dekor dalam ide interior desain sebuah tempat tinggal.

Sering, beberapa dari kamu kesusahan dalam mengatur beberapa barang vintage ini, kebingungan bagaimana menunjukkan eksotisme dari perlengkapan vintage yang kamu punyai. Karena itu, kami akan memberi panduan bagaimana triknya mendatangkan ide desain interior vintage yang modern dan masih tetap berkaitan sejauh jaman!

Tips Mewujudkan Interior Vintage Impian di Rumahmu

Buat Interior Vintage yang Bergaya Classic

Tips Mewujudkan Interior Vintage

Kesan-kesan menegangkan atau teatrikal bisa juga kamu datangkan pada interior vintage, yakni dengan bawa beberapa unsur classic yang mewah ke ruang.

Menjadikan dinding warna kelabu dengan sedikit sentuhan warna alami (earthy tone) sebagai latar dan dekor warna keemasan sebagai hiasan interior vintage.

Interior Vintage Bisa Terlihat Modern!

Trik yang bagus untuk membuat desain interior vintage yang modern dengan menyatukan beberapa barang yang baru dengan furnitur vintage.

Beberapa stylist menyebutkan ide interior vintage ini sebagai Modern Vintage. Tidak ada ketentuan khusus bagaimana kamu menambah dua style berlainan ini, tergantung pada kesan-kesan yang ingin kamu hadirkan.

Misalkan saja, sofa kulit kontemporer yang dipadankan dengan almari dan bangku vintage atau memasangkan almari kuno memiliki tekstur rustic pada mode dapur minimalis. Ke-2 nya sebuah kombinasi desain yang aktif.

Style Interior Vintage yang Industrial? Bisa!

Tips Mewujudkan Interior Vintage

Kesan rustic yang menempel pada furnitur vintage dapat kamu sambungkan dengan topik desain industrial.

Furnitur dengan bahan logam yang telah berkarat seperti rak atau faktory lamp bisa kamu padankan dengan bangku kantor putar modern warna kompak. Hasilnya ialah interior vintage dengan kombinasi warna dan struktur furnitur yang bagus.

Baca Juga:  Desain Fasad Rumah Minimalis

Jadikan Furnitur Vintage Sebagai Feature Khusus Ruang

Tidak boleh sangsi untuk jadikan furnitur vintage jadi fokus perhatian dalam desain interior vintage. Perkokoh beberapa ciri desain vintage dengan tempatkan furnitur vintage ini sebagai focal poin ruang dan menjadikan beberapa barang lain sebagai simpatisannya.

Sama dalam kabinet kuno untuk dapur ini, mengekspos bata warna putih memberi kesan-kesan interior vintage yang lebih kental.

Demikian juga pada almari vintage yang mempunyai laci dan meja makan yang ditaruh sebagai feature khusus di kamar makan ini, watak vintage yang kedaluwarsa membaur dengan warna dan desain dapur yang modern. Kesan-kesan hangat yang beri kesegaran juga datang dalam interior vintage ini.

Pencahayaan dan Dekor Dinding Tidak Kalah Penting

Tips Mewujudkan Interior Vintage

Supaya kesan-kesan oldies yang diperlihatkan makin kuat, wallpaper atau wall covering memiliki motif dapat kamu pakai untuk hidupkan ruang bergaya interior vintage. Dekor dinding ini pas dipadankan dengan furnitur yang mempunyai elemen kayu.

Sorot penerangan lampu warna putih kekuningan akan membuat goresan kayu yang kedaluwarsa jadi makin eksotik.

Interior Vintage Perlu Warna Penyeimbang

Yang harus diingat dalam sebuah desain interior vintage ialah mendatangkan formasi kombinasi warna dalam rasio yang cocok.

Kamu dapat memadukan beberapa warna jelas seperti tosca dengan warna hitam dan elemen kayu pada kabinet modern. Menambah latar mural yang artistik bisa juga membuat interior vintage kelihatan makin estetik.

Gabungkan Furnitur Vintage dengan Furnitur Modern

Tips Mewujudkan Interior Vintage

Bila kamu ingin membuat impresi kontras pada interior vintage secara instant, kamu dapat memadankan furnitur vintage dengan furnitur modern langsung. Sama dalam meja catat vintage yang diperlengkapi perannya oleh bangku plastik terbuka bergaya modern ini.

Baca Juga:  Merancang Rumah Tingkat Setengah: Ide dan Inspirasi Desain

Ini ialah langkah gampang dan irit untuk mengganti atmosfer lama pada ruang jadi style interior vintage yang mendalam.

Ternyata, furnitur yang dari masa lalu memang memiliki kekuatan tersendiri, ya? Memadukannya dengan beragam style desain dapat hasilkan sebuah desain interior vintage yang memikat.

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.