Desain Rumah Tips Rumah

Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern Super Keren

Desain Pagar Rumah Mewah

Desain Pagar Rumah Mewah – Pagar pada bangunan rumah dibuat untuk beragam manfaat, dimulai dari mengidentifikasi batasan tempat tinggal, penghambat penglihatan, memberikan privasi, sampai memberikan pelindungan dan keamanan.

Tetapi, lebih dari itu, tidak boleh lupakan juga jika pagar mempunyai peranan seni. Pagar bersatu dengan arsitektur bangunan hingga benar-benar memengaruhi penampilan rumah keseluruhannya.

Bersamaan perubahan seni arsitektur, desain pagar makin bermacam. Sebagai rekomendasi, berikut sejumlah gagasan desain pagar rumah mewah  minimalis kekinian yang super keren.

Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern Super Keren

Pagar beton yang mewah dan artistik
Bukannya membuat pagar beton jadi dinding biasa, kreasi pagar rumah mewah minimalis satu ini memberi dialek berlainan. Pagar beton dikasih kisi membuat bilah dinding vertikal yang berbeda ukuran.

Desain Pagar Rumah Mewah

Ini membuat pagar rumah minimalis ini terlihat makin menarik dan artistik. Kesan-kesan tempat tinggal yang kekinian dan modern bisa juga kelihatan dari penampilan pagar semacam ini.

Minimalis dengan bilah horizontal putih
Minimalis benar-benar sama dengan warna putih. Tetapi, supaya tidak monoton, pintu pagar bilah-bilah kayu horizontal ini dikasih dialek berbentuk spasi random. Walau simpel, tapi spasi semacam ini jadikan desain pagar minimalis jadi lebih estetik.

Disamping itu, disebelah yang lain dikasih ruangan berbentuk grid untuk pot tanaman. Gagasan desain semacam ini pasti bagus sekali untuk jadikan pagar rumah mewah minimalis jadi lebih kece.

Pagar kayu classic yang masih tetap kece
Pagar berbentuk formasi kayu vertikal kemungkinan berkesan kuno atau umum saja. Tetapi, malah di zaman saat ini, kesan-kesan alami semacam ini tengah disukai. Walau simpel, bila dipadankan dengan style arsitektur rumah yang pas, contoh pagar rumah semacam ini malah akan membuat tempat tinggal kelihatan mewah dan menawan.

Desain Pagar Rumah Mewah

Kreativitas pagar memiliki motif
Pagar jeruji di tengah-tengah dinding pada desain pagar rumah kreasi Atelier Cosmas Gozali ini kelihatan bagus sekali. Hal itu karena ada pola yang tercipta dari kayu yang melapis pagar besi dengan formasi random. Menariknya kembali, pagar ini tidak berdiri dengan sendiri, tetapi bersatu pada sebuah ide dengan fasad rumah.

Kekinian dengan pilar vertikal
Mempunyai gagasan ide yang simpel, pagar berbentuk formasi beberapa pilar kubus ini malah benar-benar mewah dan kekinian. Bila cuman mengarah pada contoh kreasi di atas, memang pagar ini tidak penuhi peranan privasi pada pelataran rumah.

Desain Pagar Rumah Mewah

Tetapi, bila ingin mendapatkan peranan itu, Anda dapat membuat sela pilar-pilarnya lebih sempit dan menambahkan tinggi pilarnya tersebut.

Lebih ‘lunak’ dengan tanaman
Pagar yang masif berbentuk dinding beton atau semacamnya akan membuat penampilannya berkesan kaku dan tidak menarik. Oleh karenanya, perlu komponen pelunak alami berbentuk tanaman. Ya, kedatangan tanaman akan membuat pagar yang masif lebih ‘lunak,’ hingga tidak berkesan kaku dan menjemukan.

Tipe tanaman yang dapat menjadi opsi adalah tanaman rambat, tanaman gorden, atau semak. Semakin lebih menarik kembali, bila warna yang didatangkan di antara tanaman dan pagar hasilkan kontras yang lezat dilihat.

Beberapa opsi gagasan desain pagar rumah mewah minimalis di atas bagus sekali, kan? Bila Anda berminat untuk mengimplementasikannya pada rumah, janganlah lupa juga untuk menyesuaikan dengan fasad atau arsitektur rumah supaya desain di antara ke-2 nya masih tetap serasi.

Janganlupa untuk mempersiapkan bujet yang cocok supaya tidak ada kerusuhan saat pembelian dan penempatan pagar ya. Saya berharap Anda memakai jasa yang telah professional dalam sektor semacam ini.