Tips Rumah Desain Rumah

Desain Pagar Batu Alam Buat Rumah Makin Elegan dan Mewah

Desain Pagar Batu Alam

Desain Pagar Batu Alam – Pagar sekarang tak lagi sekedar hanya pemisah sebuah rumah. Lebih dari itu, pagar dituntut untuk mempunyai nilai seni. Saat membuat pagar, ada beberapa bahan yang dapat Anda pakai satu diantaranya ialah batu alam.

Selainnya nyaman untuk dilihat, pagar batu alam bisa membuat rumah Anda kelihatan lebih natural, kuat dan elegan. Oleh karena itu, tidak salah bila beberapa orang pilih memakai batu alam sebagai pagar rumah mereka.

Bila Anda pun ingin memakai batu alam sebagai pagar rumah, ada banyak desain yang dapat Anda menjadikan ide. Berikut beragam desain terbaik!

Desain Pagar Batu Alam Buat Rumah Makin Elegan dan Mewah

Pagar Batu Alam dengan Pintu Kayu
Ingin membuat pagar dengan bahan batu alam dengan masih tetap jaga privasi? Kombinasi pagar dengan bahan batu alam dengan pintu kayu tak pernah salah!

Desain Pagar Batu Alam

Kombinasi warna kayu yang lebih gelap dari batu alam akan membuat penampilan luar rumah benar-benar elegan. Desain ini benar-benar pas untuk Anda yang inginkan ada spot berpose di dalam rumah!

Pagar Batu Alam Hitam sebagai Pondasi Pagar
Pagar batu alam warna hitam akan kelihatan lebih elegan bila dipadankan dengan pagar kayu warna putih. Pagar akan kelihatan kuat dan tentu saja bertahan lama. Bentuknya membuat lingkungan rumah Anda kelihatan lebih warna.

Pagar Batu Alam Dijepit Pagar Kayu
Bukan hanya pintu kayu yang dipadankan dengan pagar batu alam saja yang kelihatan elegan. Anda bisa juga memakai pagar kayu di sekitar rumah selanjutnya dipadankan dengan desain pagar batu alam di antara ke-2 nya. Kelihatan tidak kalah elegan kan?

Desain Pagar Batu Alam

Pondasi Batu Alam Putih dengan Pagar Hitam Elegan
Satu diantara keunggulan dalam memakai batu alam jadi pagar ialah bentuknya yang bisa disamakan dengan kemauan pemilik rumah. Misalnya desain di atas, batu alam putih dan hitam yang dipadankan jadi desain pagar yang unik dan tidak kalah elegan!

Baca Juga:  Desain Rumah Desa Menghadirkan Keindahan & Kenyamanan!

Ide Pagar Batu Alam untuk Rumah dengan Pintu Besar
Desain yang lain sangat menarik untuk Anda aplikasikan ialah kombinasi di antara pagar batu alam dengan pintu kayu berupa kotak dengan tinggi 2x lipat dari pagar. Kelihatan berlainan dengan desain-desain awalnya kan?

Desain Pagar Batu Alam

Pagar Batu Alam Putih dengan Besi Pembentuk
Ada beberapa warna batu alam yang dapat Anda tentukan terhitung putih. Pagar batu alam warna putih akan membuat depan rumah Anda terlihat bersih, rapi dan elegan. Tambah tanaman hijau pada segi lainnya supaya tidak kelihatan pucat ya!

Batu Alam Hitam untuk Rumah Mewah Modern
Pagar batu alam warna hitam akan kelihatan elegan bila diterapkan dengan rumah mewah Anda. Janganlah lupa untuk menambah tanaman hijau di muka atau dalam tempat rumah supaya kelihatan lebih beri kesegaran bila dipadankan dengan pagar.

Desain Pagar Batu Alam

Pagar Batu Alam yang Dibuat Unik
Pagar batu alam dapat dibuat dan dihias jadi beragam jenis rupa seperti gambar di atas. Hingga, tempat tinggal Anda akan kelihatan makin menarik dan unik dari depan. Padankan berwarna dengan pagar besi atau kayu yang gelap supaya terlihat lebih elegan.

Kombinasi Pagar Batu Alam Granit dan Tanaman Hijau
Memadankan tipe pagar batu alam dengan tanaman hijau akan menambahkan nilai elegannya. Iya, Batu alam tipe granit ini sering jadi opsi orang yang ingin menunjukkan kesederhanaan dengan desain yang mewah pada rumah mewah mereka.

Desain Pagar Batu Alam

Itu beragam jenis desain pagar batu alam yang dapat menjadi ide untuk rumah Anda. Ada beragam jenis warna, tipe dan wujud batu alam yang dapat Anda tentukan untuk membuat desain pagar mimpi Anda.

Yakinkan batu alam yang Anda tentukan tidak membuat rumah kelihatan pucat dengan penyeleksian cat tembok yang kurang tepat. Untuk Anda yang ingin tampil berlainan, menukar pagar biasa dengan batu alam menjadi opsi yang prima. Maka tentukan yang mana?

Copyright Milik CV. Dinasti Nawa Karya, Segala Tindak Pengambilan Aset Digital, Copy dan Paste Akan Kami Proses Secara Hukum.